AHY Tegaskan Partai Demokrat akan Terus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkampanye di Paruga Nae, Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (30/12).

AHY dalam kesempatan tersebut menyinggung berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Mulai dari lapangan pekerjaan, ekonomi hingga kesejahteraan rakyat.

“Saya bertanya apakah masih ada disekitar kita belum belum memiliki pekerjaan? Ini banyak emak-emak, ibu-ibu ada suaminya yang belum punya pekerjaan yang baik? Bapak-bapak, generasi muda ada yang belum punya pekerjaan tetap? Ada yang pernah menjadi korban PHK?” tanya putra mantan presiden SBY ini di hadapan masyarakat.

Ia menegaskan, jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan kuat di parlemen akan memperjuangkan lapangan pekerjaan untuk seluruh masyarakat. Sebab dengan pekerjaan masyarakat akan memiliki penghasilan.

“Saya mau tanya sekali lagi, bapak ibu mohon ingat-ingat di rumah tangganya di lingkungannya apakah penghasilan keluarga dan masyarakat kita sudah mencukupi, sudah cukup?” kata AHY memberikan pertanyaan kepada masyarakat.

Sisi lain, AHY juga menyinggung penghasilan masyarakat, layanan kesehatan, harga BBM, harga-harga sembako, pemerataan dan pendidikan.

“Insya Allah kalau Demokrat sukses kita perjuangkan yang begini-begini akan kita perjuangkan,” janjinya.

Orang nomor satu di Parti Demokrat ini mengatakan, tidak hanya mengobral janji-janji, namun pernah memberikan bukti saat SBY menjabat sebagai presiden.

“10 tahun dari 2004 hingga 2014,” tegasnya.

AHY melanjutkan, dirinya mendapatkan aspirasi dari masyarakat NTB mengenai peningkatan pada sektor pertanian mulai padi, jagung, garam, dan bawang. Kekayaan alam pun dinilai tidak ada gunanya jika tidak dapat dinikmati masyarakat.

“Mudah-mudahan bukan hanya saya catat, Insya Allah kalau Demokrat kuat di pemerintahan kembali ke parlemen sekali lagi-lagi yang begini-begini akan kita perjuangkan. Termasuk sektor tambang dan mineral, Nusa Tenggara Barat (NTB) termasuk Bima punya sumber daya alam yang pontensial tidak bagaimana akses investasi mengalir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...