Tak Ingin Rakyat Susah, AHY-SBY Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Mereka

Indoissue.com – Alun-alun Karanganyar membiru. Lautan massa berbondong-bondong memadati Kampanye Terbuka perdana yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), beserta Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Annisa Pohan Yudhoyono, Senin (22/1) siang.

Di depan puluhan ribu massa, AHY mengajak masyarakat menangkan Partai Demokrat nomor urut 14 serta pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Saya dan istri secara khusus datang ke Karanganyar untuk bertemu masyarakat. Bahkan Pak SBY juga turun gunung guna memastikan kondisi Indonesia lima tahun ke depan,” kata AHY.

“Pemilu tanggal berapa nanti? Ya tanggal 14 maka pilih Partai bernomor 14 yaitu Partai Demokrat. Selain itu, kita membutuhkan Presiden yang bisa mengayomi dan mempersatukan masyarakat. Capres yang Demokrat usung adalah Bapak Prabowo Subianto nomor urut 2. Jadi sekali lagi tanggal 14 pilih partai nomor 14, bulan 02 pilih pasangan Capres/cawapres nomor urut 02,” tutur AHY.

AHY juga menyampaikan, pihaknya ingin menyakinkan masyarakat khususnya di Jawa Tengah bahwa Demokrat ingin memberikan bukti bukan sekedar janji dalam rangka meningkatkan ekonomi, kesejahteraan rakyat, mengurangi kemiskinan serta ketimpangan.

“Insya Allah jika Demokrat kuat di parlemen dan pemerintah, kami akan terus memperjuangkan program pro rakyat yang telah dikerjakan dengan baik sejak kepemimpinan SBY dan Jokowi. Hal-hal baik dilanjutkan dan hal-hal kurang baik kita sempurnakan. Mari kita lakukan bersama-sama, tentunya dengan Capres dan Wapres, Prabowo dan Gibran,” ungkap AHY.

AHY juga memperkenalkan para calon anggota legislatif Partai Demokrat Dapil Jateng IV, diantaranya nomor urut 1 Rinto Subekti yang juga Ketua DPD Demokrat Jawa Tengah, nomor 2 Anie Widya Astuti, dan nomor urut 3 Nina Agustin.

“Ini adalah caleg-caleg Partai Demokrat yang siap memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat sekalian. Terima kasih kalau berkenan untuk datang dan berkenan untuk memberikan dukungan untuk Partai Demokrat,” kata AHY.

Usai AHY memberikan orasinya, di depan puluhan ribu massa SBY juga menyampaikan Demokrat tidak ingin rakyat susah.

“Kita berprinsip, Demokrat inginnya rakyat tidak boleh susah. Negara bertanggung jawab, pemerintah bertanggung jawab, pemimpin bertanggung jawab, termasuk presiden. Jangan sampai rakyatnya susah, termasuk rakyat yang ada di Karanganyar ini, di Jawa Tengah, dan di seluruh Indonesia,” kata SBY.

“Demokrat akan memilih pemimpin, memilih presiden yang juga tidak ingin rakyatnya susah. Kalau Bapak, Ibu, Saudara-Saudara mau bersama-sama Partai Demokrat memilih Pak Prabowo Subianto, pasangan Prabowo Gibran maka sama. Semua akan bekerja. Demokrat akan bekerja, jangan sampai rakyat susah. Rakyat harus semakin sejahtera,” tuturnya,” lanjut SBY.

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga menghibur warga Karanganyar dengan menyanyikan lagu Banyu Langit milik alm. Didi Kempot. Demikian juga AHY yang menyanyi lagu Yogya Istimewa. Kampanye terbuka ini dimeriahkan hiburan musik, oleh Garaga, Yeni Inka dan Aftershine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...