Temui Gibran di Loji Gandrung Surakarta, Yoyok Sukawi: Bahas Pembinaan Sepak Bola Jateng

IndoIssue – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi menemui Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di rumah Dinas Loji Gandrung, Surakarta pada Sabtu (2/12).

Pada pertemuan tersebut, Yoyok Sukawi datang didampingi beberapa pengurus Asprov PSSI Jateng seperti Joni Kurnianto, Danur Rispriyanto, dan Wahyoe “Liluk” Winarto.

Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Gibran membahas mengenai sepak bola di Jawa Tengah.

Pria yang juga anggota Komisi X DPR RI ini menyampaikan bahwa Gibran yang juga calon wakil presiden Republik Indonesia ini memuji perkembangan sepak bola di Jawa Tengah.

“Tadi ketemu Mas Gibran bahas soal sepak bola, terutama soal pembinaan sepak bola di Jawa Tengah. Mas Gibran mengapresiasi beberapa kompetisi seperti Liga 3 dan Piala Soeratin untuk kelompok umur,” ujar Yoyok Sukawi.

“Tadi Mas Gibran juga pesan bahwa pembinaan harus terus dilakukan untuk meniru semangat dan daya juang Timnas Mali di Piala Dunia U17,” lanjutnya.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa Gibran juga memuji langkah Asprov PSSI Jawa Tengah dalam membina suporter dan ke depan akan diagendakan akan membuat event supaya edukasi kepada suporter jauh lebih baik.

“Mas Gibran juga memuji langkah PSSI Jawa Tengah dalam membina suporter. Nanti kita jadwalkan juga untuk buat event,” pungkas Yoyok Sukawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...