Terkait Calon Rekrutan Pemain Timnas U17, Begini Penjelasan CEO PSIS Semarang

IndoIssue – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan terkait keinginan timnya merekrut salah satu pemain Timnas Indonesia U17 yang berlaga di Piala Dunia U17.

Hal ini lantaran bursa transfer untuk Liga 1 telah ditutup pada Selasa (28/11) kemarin.

Menurut Yoyok Sukawi, pemain Timnas Indonesia U17 masih sangat muda dan bisa didaftarkan di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) terlebih dahulu.

“Bursa transfer Liga 1 dan Liga 2 sudah resmi ditutup, namun jendela transfer EPA untuk usia 16,18 atau pun 20 masih terbuka hingga tanggal 8 Desember. Artinya masih bisa kita daftarkan pemain EPA baru yang nantinya bisa dimainkan di senior karena ada sistem yoyo,” kata Yoyok Sukawi saat ditanya awak media pada Rabu (29/11).

Yoyok Sukawi juga menyampaikan semoga hal tersebut bisa menjawab mengenai teka teki pemain muda yang akan direkrut PSIS.

“Saya ingin jelaskan ke kawan-kawan supaya nggak bertanya-tanya, untuk rekrutan pemain muda baru yang belum diumumkan statusnya seperti apa. Doakan semua lancar, memang engga mudah berburu pemain berkualitas,” tutup Yoyok Sukawi.

Yoyok sendiri belum menjelaskan siapa pemain timnas muda yang direkrut untuk skuad PSIS Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...