Agar Pemilu Sejuk dan Saling Menghormati, Prabowo Minta Para Pendukungnya Tidak Menghina dan Menghujat

Indoissue.com – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya agar tetap menjaga pemilu 2024 berjalan sejuk dan saling menghormati. Menurut dia, apapun yang menjadi masalah, jangan membuat goyah, serta tidak melawan dengan cara arogan.

 

“Kita lanjutkan kampanye dengan sopan, santun, rendah hati. Jangan menghina orang lain, jangan jelekan siapapun apalagi memfitnah dan menghujat. Apapun yang mereka yang mau coba, kita tetap senyum, memberi kebaikan. Kita berjuang di atas kebenaran dan kebaikan itu,” kata Prabowo, Rabu (29/11).

 

Prabowo menyampaikan, sikap tersebut merupakan simbol dari baju warna biru langit atau biru muda, yaitu menandakan kesejukkan, ketenangan, keharmonisan, kerukunan, dan paling utama adalah kebaikan.

 

“Saya kira itu ya saudara-saudara terima kasih dukungan saudara-saudara sekalian, kita berada di jalan yang benar, kita berbakti dan mengabdi kepada rakyat kita, bangsa kita dengan hilangkan kemiskinan kita wujudkan bangsa yang adil dan sentosa,” jelas Prabowo.

 

Dalam kesempatan berbeda, Prabowo menegaskan komitmennya dalam melaksanakan pemilu 2024 dengan segala ketentuan hukum yang berlaku. Ia pun menilai, pemilu merupakan ajang di mana suara rakyat yang menentukan siapa sosok yang pantas untuk pemimpin Indonesia.

 

“Komitmen kami (paslon) nomor urut 2, kami akan menjalankan segala ketentuan dengan sebaik-baiknya. Kami hanya ingin suara rakyat yang didengar, suara rakyat yang menentukan, suara rakyat yang menang,” kata Prabowo di Jakarta, Rabu (29/11).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Bukti Program PTSL Berjalan Baik di Jawa Tengah, Menteri AHY Antar Langsung Sertipikat ke Rumah Masyarakat

Indoissue.com - Penyertipikatan tanah masyarakat terus dipercepat dengan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini telah berjalan di...