TKD DKI Jakarta Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Indoissue.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta meyakini bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangi pemilihan presiden (pilpres) 2023 satu putaran.

 

Hal ini disampaikan tim TKD DKI Jakarta Ahmad Riza Patria usai menghadiri acara deklarasi dukungan Jaringan Aliansi Menangkan (JAM) Prabowo-Gibran untuk pasangan nomor urut 2.

 

“Kami yakin insya Allah, dengan semakin banyaknya dukungan dari masyarakat melalui relawan-relawan yang ada insya Allah Prabowo-Gibran akan menang satu putaran,” kata Riza Senin (27/11/2023) malam.

 

Riza meyakini, pembangunan dan masa depan Indonesia akan lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran. Untuk mewujudkan keyakinan itu, TKD akan fokus memenangkan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta dengan merebut suara generasi muda.

 

Apalagi, berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekitar 50 persen pemilik suara pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial.

 

“Jadi semua segmen khususnya generasi muda yang jumlahnya tidak kurang dari 50 persen sektor dan segmen yang penting bagi kita,” kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

 

“Kami akan fokus pemenangan Prabowo-Gibran, khususnya di generasi milenial dan generasi muda,” kata Riza lagi.

 

Seperti diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung selama 75 hari, mulai Selasa hari ini hingga 10 Februari 2024.

 

Adapun hari pemungutan suara akan jatuh pada 14 Februari 2024 di mana para pemilih akan memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, anggota DPD, dan anggota DPRD secara serentak.

 

Ada tiga pasang calon presiden dan wakil presiden yang berlaga pada Pemilu 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...