via Telepon, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari 5 Pimpinan Negara

Indoissue.com – Capres nomor urut dua Prabowo Subianto mengunggah momen saat dirinya mendapat ucapan selamat dari lima pimpinan negara. Prabowo mendapat ucapan selamat karena unggul di hitung cepat atau quick count Pilpres 2024.

Prabowo mengunggah momen itu di akun instagram pribadinya. Terlihat dia mengenakan kemeja berwarna cream sedang duduk dan menerima telepon.

 

“Pada pagi hari ini mendapat sambungan telepon berisi ucapan selamat atas penghitungan hasil Pemilu yang masih berlangsung dari 5 pimpinan negara,” kutip Prabowo dalam unggahan Instagramnya yang dilihat, Jumat (16/2/2024).

 

Ia mengatakan pimpinan negara yang mengucapkan selamat kepada dirinya adalah Perdana Menteri Australia Anthony Albanese, Wakil Perdana Menteri Australia Richard Marles, Perdana Menteri Singapore Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, dan Presiden Srilanka Ranil Wickremesinghe.

 

“Alhamdulillah kita wajib bersyukur dan terus mengawal hasil resmi KPU,” kata Prabowo.

 

Sebelumnya, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, menyampaikan calon presiden (capres) Prabowo Subianto telah mendapat ucapan selamat dari empat pemimpin dunia. Menurutnya, ucapan itu sebagai tanda pengakuan terhadap demokrasi di Indonesia.

 

“Alhamdulillah, sejauh ini sudah ada empat pemimpin dunia yang menyampaikan selamat secara langsung. TKN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PM Lee dari Singapura, PM Anthony dari Australia, PM Anwar Ibrahim Malaysia, dan PM Petr Fiala dari Ceko. Ini adalah ucapan-ucapan selamat pertama seusai hitung cepat dari pemimpin dunia,” jelas Budisatrio kepada wartawan Kamis, (15/2).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...