AHY: Demokrat Terus Perjuangkan Program Pro Rakyat

Indoissue.comDemokrat akan terus memperjuangkan program-program yang pro rakyat. Program yang dirasakan langsung oleh rakyat terutama oleh Wong Cilik atau rakyat yang ada di bawah, yang hidupnya sulit.

“Dengan demikian, jika insya Allah Partai Demokrat kembali ke pemerintah nasional dan semakin kuat di parlemen, baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kami ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehingga mereka semua semakin baik. Seperti para petani, para nelayan, para pelaku UMKM, serta semua yang lain juga semakin baik,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat silaturahmi bersama para Ulama dan Tokoh dari Kuningan di Hotel Santika Premiere, Selasa (9/1) siang.

“Bersama saya ini ada Yosa Octora Santono, salah satu calon anggota legislatif DPR RI Partai Demokrat, yang sedang berikhtiar, sedang berjuang di Dapil Jabar 10 DPR RI yang mudah-mudahan bisa sukses, bisa memenangkan pemilu 2024,” papar AHY.

“Kita tahu masih banyak isu kemiskinan di sini, serta ketimpangan. Belum lagi bicara lapangan pekerjaan, kemudian juga daya beli masyarakat yang relatif masih terbatas karena harga-harga kebutuhan pokok yang juga tinggi,” ucap AHY.

Calon anggota legislatif DPR RI dari dapil Jabar X dengan nomor urut 2 Yosa Octora Santono dalam sambutannya menyampaikan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2024. “Wilujeng sumping di Kuningan Mas AHY dan Mbak Annisa. Insya Allah semua tim sudah siap untuk memenangkan Partai Demokrat. Sayana yang tersebar di Kuningan, Ciamis dan Pangandaran bekerja pagi, siang dan malam untuk menyerap aspirasi rakyat serta memperjuangkannya nanti,” kata Yosa yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

AHY tiba disambut yel-yel dari para kader dan masyarakat yang dengan penuh semangat berebut bersalaman serta minta foto bersama. Setelah itu AHY dan Annisa dikalungkan syal biru bertuliskan Sayana (Sadulur Aa Yosa Sadayana) oleh Kang Yosa dan Istri.

Turut hadir bersama AHY Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron dan Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ratnawati. Peserta silaturahmi yang hadir berasal dari beberapa komunitas dan organisasi, diantaranya LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), Sayana, dan Komunitas pengusaha bata merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...