Kampanyekan Program Partai Demokrat di Tegal, AHY: Kesejahteraan Rakyat Prioritas Utama

Indoissue.com – Kita harus menempatkan kesejahteraan rakyat sebagai prioritas utama. Seruan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di hadapan ribuan masyarakat setempat yang hadir di Lasnur Convention Hall, Kabupaten Tegal, Senin (8/1) malam.

AHY menyebutkan bahwa kesejahteraan dapat diwujudkan dengan mengejar pertumbuhan ekonomi Indonesia tinggi, yang dibarengi dengan pemerataan.

“Ekonomi yang tumbuh tinggi akan membuka lapangan pekerjaan yang semakin luas. Masyarakat akan punya penghasilan yang layak dan daya beli untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Ini yang akan menggerakkan ekonomi rakyat di kota maupun di desa,” terang AHY.

Di awal acara, AHY mengingatkan masyarakat bahwa komitmen Demokrat untuk meningkatkan kesejahteraan berasal dari pengalaman yang sudah terbukti. Selama 10 tahun, tahun 2004-2014, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diusung Partai Demokrat, berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program-program pro rakyat ketika itu berhasil membawa pertumbuhan ekonomi sebesar 6 persen bahkan lebih.

“Oleh karena itu, insya Allah jika Partai Demokrat kembali sukses dalam Pemilu 2024 ini, maka kami akan memperjuangkan kembali, akan menjalankan kembali program-program pro rakyat, untuk mengurangi kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan penghasilan,” tutur AHY kepada masyarakat yang terus mengabadikan momen acara dengan ponselnya masing-masing.

“Kami ingin memiliki komitmen yang insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat yang ada di Kabupaten Tegal, maka kami bisa melanjutkan apa yang sudah baik, yang sudah dicapai selama ini, kita lanjutkan,” tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti juga menyampaikan harapannya untuk kejayaan Demokrat di 2024.

“Selamat datang mas AHY. Kami Partai Demokrat di Kabupaten Tegal dan seluruh Jawa Tengah siap memenangkan Demokrat,” seru Rinto. “Saya juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Tegal, tolong bantu Demokrat, tolong bantu AHY, tolong bantu SBY, agar Partai Demokrat di 2024 menang Pemilu,” harapnya.

Setelah menempuh perjalanan darat sekitar 1,5 jam dari Cirebon, AHY sampai di Kabupaten Tegal. Ribuan masyarakat yang sudah menunggu langsung antusias menyambut AHY setibanya di lokasi acara. Kesenian Tradisional Tong-Tong Prek disuguhkan untuk menyambut kedatangan AHY. Usai mengampanyekan program Partai Demokrat di Kabupaten Tegal, AHY dijadwalkan akan melanjutkan safari politiknya di Kuningan, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...