Ngobrol Bareng Anak Muda Cirebon, Annisa Minta Gunakan Hak Suara di Pemilu 2024

Indoissue.com – Generasi muda memiliki potensi besar dalam dunia politik. Untuk itu Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Larasati Pohan Yudhoyono mendorong generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya pesan kepada teman-teman semuanya, ketika kita menjadi warga negara memiliki sebuah kewajiban dan hak untuk memilih. Ketika kita memberikan suara kita, tentunya kita menunaikan hak kita. Jangan sampai tidak memilih, harus memberikan hak suaranya di pemilu 14 Februari mendatang ya. Itu adalah hal terkecuali yang bisa kita lakukan dalam politik,” kata Annisa saat menghadiri acara Ngobrol Bareng Anak Muda serta para influencer Cirebon, di NIRI Cafe Dine and Else, Senin (8/1) malam.

Dalam kesempatan itu, Annisa juga mengajak pemuda untuk berkecimpung di dunia politik baik secara pasif maupun aktif. Menurut Annisa, generasi muda merupakan generasi penerus pembangunan, di tangan merekalah program-program peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran berada.

“Tentu sudah sering sekali kami menyampaikan anak muda ini menjadi populasi terbesar. Di tangan mereka juga estafet pembangunan ini akan dilanjutkan,” katanya.

Annisa juga menyampaikan Partai Demokrat akan selalu membuka ruang diskusi, ruang ekspresi kepada anak-anak muda. “Insya Allah Partai Demokrat akan terus membuka ruang diskusi, agar kalian terus mempunyai ruang, punya tempat untuk menyampaikan ekspresi maupun aspirasi. Ketika Partai Demokrat memiliki kursi baik di DPRD maupun DPR RI kita akan merealisasikan aspirasi tersebut,” pungkas Annisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...