AHY Minta Kader Demokrat Lanjutkan Perjuangan SBY Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kadernya untuk melanjutkan perjuangan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ia menyebut SBY merupakan sosok yang konsisten memperjuangkan rakyat kendati sudah tak lagi menjabat sebagai pemimpin.

“Beliau (SBY), meski tidak menjadi pemimpin selalu berjuang meningkatkan perjuangan masyarakat. Meski tidak aktif, tugas itu diteruskan oleh kami-kami yang muda ini,” kata AHY kala menghadiri kegiatan pasar sembako murah di Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

AHY mengaku masih terdapat masalah yang harus diperbaiki di Indonesia. Khususnya yang berkenaan dengan kesejahteraan rakyat.

Ia menjanjikan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Penghasilan yang layak, kami ingin ke depan meningkatnya penghasilan masyarakat,” ujar dia.

AHY mencontohkan salah satunya yang digagas oleh Partai Demokrat berupa pasar sembako murah. Ia menyebut program itu turut meringankan beban kehidupan masyarakat.

Program itu memberikan paket sembako senilai Rp20 ribu yang berisikan dua kilogram beras, satu kilogram gula, dan minyak goreng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...