TKD Indramayu Optimistis Menangkan Suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Indoissue.comTim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Indramayu secara resmi menggelar deklarasi pemenangan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Acara deklarasi berlangsung di Wisata Kuliner Kali Cimanuk, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Sabtu (23/12/2023).

 

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh partai koalisi Indonesia Maju, TKD Indramayu menyatakan optimisme tinggi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Mereka menargetkan pasangan tersebut dapat meraih dukungan sebanyak 70% dari pemilih di Kabupaten Indramayu.

 

Ketua TKD Indramayu, Kasan Basari menyampaikan target ambisius tersebut dalam konferensi pers. Menurutnya, berdasarkan hasil survei terkini pasangan Prabowo-Gibran telah meraih dukungan sebanyak 50,81%. Meskipun demikian, mereka tetap berkomitmen untuk terus berjuang hingga mencapai target 70%.

 

“Target kita di Indramayu 70%, dari hasil survey sekarang itu sudah masuk diangka 50,81%, masih ada waktu 53 hari lagi mungkin kita bisa meningkatkan perjuangan agar bisa mencapai 70%,” kata Kasan Basari.

 

Kasan juga menegaskan bahwa dirinya dan tim kampanye sangat optimis akan meraih suara mayoritas untuk pasangan Prabowo-Gibran di Indramayu. Menurutnya, dukungan yang telah terkumpul sebesar 62%, dengan semangat juang para relawan, menjadi modal berharga untuk meraih kemenangan.

 

“Amat sangat optimis, kita ini diperjuangkan dengan modal parlemen saja sudah diangka 62%, apalagi sekarang dengan semangat teman-teman yang hadir, kita menyatakan sikap sama-sama berjuang,” ucapnya.

 

Optimisme tersebut diperkuat oleh sinergitas antar partai koalisi, yang secara bersama-sama berupaya mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Indramayu. Kasan mengungkapkan bahwa semua pihak terlibat dalam satu frame dan frekuensi untuk memenangkan pasangan tersebut secara nasional dalam satu putaran.

 

“Kami dan partai koalisi Indonesia Maju satu frame dan satu frekuensi untuk memenangkan Prabowo-Gibran secara nasional dalam satu putaran,” ujar dia.

 

Dengan semangat optimisme dan dukungan kuat dari partai koalisi, Tim Kampanye Daerah Indramayu berkomitmen untuk terus intensif melakukan kegiatan kampanye guna meraih dukungan maksimal dari masyarakat Kabupaten Indramayu menjelang Pemilihan Presiden 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...