AHY: Pembangunan Infrastruktur Harus Merata!

Subang, Jawa Barat; Ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden dan Partai Demokrat berada di pemerintahan, bukan hanya program-program pro rakyat yang dijalankan, tapi juga pembangunan infrastruktur. Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kampanye di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Jumat (12/1) siang.

“Karena kita tahu, infrastruktur juga penting. Seperti di Subang ini, ada jalan yang masih rusak? Banyak? Jalan-jalan desa di Subang masih belum semua baik. Pembangunan infrastruktur harus merata, tidak boleh hanya di kota, harus masuk ke desa-desa. Kenapa? Agar bisa membantu para petani, mengangkut hasil taninya untuk dijual,” sambung AHY.

AHY juga berharap masyarakat Subang pada 14 Februari 2024 nanti mau datang ke TPS dan memberikan suaranya untuk Partai Demokrat. “Saya tentunya memohon dukungan pada 14 Februari nanti untuk bisa memberikan suaranya bagi Partai Demokrat. Termasuk bagi caleg-caleg Partai Demokrat yang berjuang, khususnya untuk Dapil Jabar 9, yang meliputi Subang, Majelengka, dan Sumedang. Ada Teh Linda Megawati, ada Bang Mehbob, dan yang lainnya, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun Kabupten/Kota,” harap AHY.

“Demokrat tentu punya target yang diharapkan bisa dicapai. Perlu kerja keras dan Demokrat selama ini sudah cukup baik di wilayah ini, tapi kami ingin lebih baik lagi, ingin lebih berperan lagi. Oleh karena itu, kami ingin meyakinkan di satu bulan terakhir ini, mesin Partai Demokrat bergerak secara efektif, para caleg bergerak secara masif dan insya Allah mendulang suara sebesar-besarnya dan kursi sebanyak-banyaknya,” lanjut AHY.

AHY juga mengingatkan bahwa masih banyak lagi yang harus dikerjakan dan insya Allah cukup waktunya. “Jadi mudah-mudahan kita sama-sama berjuang ya. Semoga Indonesia semakin maju, rakyatnya semakin sejahtera,” tutup AHY.

Bapak SBY dalam kesempatan yang sama menceritakan pengalamannya dulu. “Kalau dulu Partai Demokrat ada di pemerintahan, kini 10 tahun kita ada di luar pemerintahan. Dulu 10 tahun saya didukung Partai Demokrat bisa melakukan semua yang bisa meningkatkan taraf kehidupan rakyat. Dulu Partai Demokrat kuat di DPR RI, sehingga banyak yang bisa dilakukan. Meningkatkan penghasilan, meningkatkan daya beli untuk membeli sembako dan kebutuhan sehari-hari,” papar SBY.

“Jadi Demokrat usai Pemilu ini harus ada di pemerintahan. Suara Partai Demokrat di legislatif harus meningkat. Setuju? Kalau setuju maka Demokrat memerlukan dukungan Bapak, Ibu, Saudada, rakyat Indonesia dimanapun berada. Agar wakil-wakilnya di DPR RI makin besar dan makin berpengaruh,” pungkas SBY.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Linda Megawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran AHY dan SBY ke dapilnya. “Senang sekali hari ini ada kehadiran Mas AHY dan Presiden ke-6 RI Pak SBY. Harapannya kita bisa kembali memenangkan Partai Demokrat di Dapil Jabar IX,” ucap Linda.

AHY turut didampingi oleh Istri Annisa Pohan Yudhoyono, Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief, Kepala BHPP DPP Partai Denokrat Mehbob, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto dan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang Andi Zabidi. (adt/csa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...