Konsolidasi Demokrat Kalbar, AHY: 2024 Waktunya Bangkit

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hadir langsung pada konsolidasi Partai Demokrat Kalimantan Barat, Kamis 28 Desember 2023 malam. Melalui konsolidasi ini pihaknya mentargetkan dapat memperoleh suara maksimal pada Pemilu 2024 mendatang dan bangkit dari Pemilu 2019 lalu.

Pada konsolidasi ini, hadir ribuan kader Partai Demokrat Kalbar dan para pengurua, selain itu hadir para calon anggota legislatif mulai dari DPRD Kota / Kabupaten, Provinsi hingga Pusat.

“Saat ini semua tengah berjuang secara gigih, ada 14 Kabupaten Kota se Kalbar, yang Inshaa Allah kami ingin bisa sukses dan memenangkan pemilu nanti, kerja keras, kerja bersama dan memanfaatkan waktu dengan efektif,” ucap AHY.

Sisa waktu pemilihan umum ia katakan hanya tinggal 47 hari, oleh sebab itu iapun berpesan kepada seluruh Caleg dan kader untuk bekerja bersama, menemui masyarakat, menggali aspirasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dialami.

Selain itu, AHY juga berpesan kepada seluruh kader dan Caleg untuk tidak hanya mencari suara, namun juga harus bisa mengamankan suara pada saat Pemilu nanti.

“Disini kami terus berihtiar menyiapkan saksi – saksi di TPS yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik, kami ingin suara yang diperoleh dijaga dengan baik, tidak tiba – tiba lenyap,” tegasnya.

Pada konsolidasi ini ia katakan untuk merapatkan barisan, kompak dan satu komando mensukseskan Pemilu 2024.

“Kita optimis dari Kalbar tahun 2024 ada anggota DPR RI dari Partai Demokrat, karena kita memiliki potensi yang baik, kita ingin bangkit dari situasi politik 2019 lalu, DPRD Provinsi kita juga ingin meningkatkan jumlah kursinya agar bisa menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten / kota,” pungkas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...