Alumni AKABRI 2000 Doakan AHY, Bisa Jadi Menko Polhukam

Indoissue.com – Alumni AKABRI angkatan 2000, yang dikenal dengan Pamor Persada, baru-baru ini mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Acara ini merupakan pertemuan pertama setelah empat tahun tidak terlaksana, menandai momen penting bagi para alumni.

Di antara hadirin terhormat adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga merupakan bagian dari angkatan tersebut. Kolonel Inf Rio Neswan, Ketua Paguyuban Pamor Persada dan Ketua Paguyuban PARIKESIT (TNI AD), menyampaikan apresiasi atas inisiatif AHY dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Dalam suasana penuh keakraban, Rio juga menyampaikan selamat kepada AHY atas posisi barunya sebagai Menteri ATR/Kepala BPN. Selain itu, ada harapan besar dari para alumni bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, AHY akan mendapatkan peran yang lebih signifikan, seperti posisi Menko Polhukam.

“Kalau boleh berandai-andai Mas AHY bisa menjabat sebagai Menko Polhukam, yang membawahi TNI maupun Polri,” ungkap Rio.

Mendapat sambutan dan doa dari ratusan alumni AKABRI 2000, AHY merasa bersyukur dan senang.

“Saya sangat senang dan bahagia, karena bisa kembali bersilaturahmi dengan rekan-rekan semuanya yang sudah lama tidak bertemu. Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat ini,” kata AHY.

AHY juga menyampaikan rasa syukurnya karena pernah digembleng di TNI.

“Saya bersyukur pernah digembleng di TNI. Prinsip-prinsip itu bisa diaplikasikan. Walaupun sekarang di level strategis, tapi prinsip dasarnya sama. Terutama bagaimana menghadapi krisis dan situasi genting,” ungkap AHY.

Satu hal yang sangat disyukuri AHY, dalam kapasitas sebagai pemimpin politik maupun memimpin kementerian yang begitu kompleks dan dinamis, ada satu hal yang penting, yaitu kepemimpinan militer.

AHY mengajak teman-temannya terus mengambil peran yang baik, membangun sinergi Tri Matra TNI, antara TNI dan Polri dan juga antara TNI/Polri dan pemerintah.

“Jalin sinergi dengan kementerian dan kelembagaan yang lain. Mudah-mudahan kita bisa membangun sinergi dan kolaborasi,” pesan AHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kecewa Wasit Rugikan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Ini Adalah Pertunjukan Komedi

IndoIssue - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong terang-terangan menyebut wasit dalam laga kontra Qatar sangat berpihak kepada tuan...