Dampingi Kampanye Prabowo di Tasik, AHY: Kita Yakin Indonesia Makin Maju dan Makmur

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memiliki kemampuan untuk menjadikan Indonesia semakin maju dan makmur.

“Bapak Prabowo Subianto adalah salah satu putra terbaik bangsa yang kita miliki, yang kita harapkan dapat memimpin kita semuanya. Indonesia bisa semakin maju dan makmur lima tahun mendatang,” ucap AHY saat mendampingi Prabowo Subianto kampanye perdana ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Dirinya menilai, Prabowo mampu meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, hingga nilai daya beli masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa Prabowo akan melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia, tak hanya di perkotaan tapi hingga perdesaan.

“Kita ingin pembangunan bukan hanya di kota, tapi sampai ke desa-desa. Kita ingin keadilan dan ingin menegakkan hukum yang tidak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. Kita ingin demokrasi dan kebebasan rakyat yang juga semakin bermartabat,” ujarnya sebagaimana dilansir Antara.

AHY berpandangan bahwa program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga semakin maju karena beliau (Prabowo) ingin meningkatkan kesejahteraan itu semuanya. Kesejahteraan termasuk juga kesehatan ibu dan anak. Gizi yang lebih baik agar generasi penerus bangsa kita juga sehat,” pungkasnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Presiden Jokowi Lantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN

Indoissue.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan...