Kampanye Akbar di Malang, SBY, AHY dan Prabowo Siap Sapa Puluhan Ribu Warga

Indoissue.com – Partai Demokrat bakal menggelar kampanye akbar di Malang, tepatnya di Stadion Gajayana hari ini Kamis (1/2/2024). Rencananya akan ada panggung besar di Stadion Gajayana dan akan dihadiri oleh puluhan ribu orang.

Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio menjelaskan, kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana ini bakal dihadiri Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat AHY, hingga Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. Tak hanya itu, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak juga bakal hadir sebagai TKN Prabowo-Gibran.

“Ini bagian dari kampanye akbar Partai Demokrat yang ada di Jatim. Kami punya tugas tidak hanya memenangkan Demokrat tapi juga memenangkan Prabowo di sini,” ungkapnya.

Dia pun menjelaskan, para tokoh-tokoh yang hadir nantinya akan melakukan orasi untuk membakar semangat para relawan dan juga simpatisan untuk memenangkan Partai Demokrat sekaligus pasangan Prabowo-GIbran.

“Jadi yang rindu Pak SBY dan suka mas AHY bisa hadir di sini. Kami tidak hanya mengajak para relawan dan simpatisan. Tapi juga masyarakat umum mari datang meriahkan kampanye ini. Tag line-nya Demokrat Menang, Prabowo Presiden,” ucap Renville.

Masyarakat yang hadir di Stadion Gajayana nantinya bakal dihibur pula oleh artis-artis top asal Jawa Timur, yakni Denny Caknan, Orkes Musik Adella, Niken Salindri, Lala Widy, Difarina Indra, hingga Tiga Pemuda Berbahaya asal Jawa Barat.

Sementara itu, untuk rundown acaranya, kampanye akbar itu akan dimulai sekitar pukul 13.00. Setelahnya pada 14.30 Prabowo Subianto sebagai Capres yang didukung Partai Demokrat akan datang di Stadion Gajayana.

Renville pun menambahkan, alasan kampanye akbar Partai Demokrat digelar di Malang karena menjadi salah satu daerah pusat di Jawa Timur. Dia menjelaskan, sejumlah kelompok dan suku semuanya ada di Malang.

“Karena Malang kan itu termasuk salah satu center di Jawa Timur, karena kita tahu Malang itu semuanya ada. Mulai dari Mataraman ada di Malang, Tapal Kuda juga ada di Malang, Arek juga ada di Malang bahkan Madura juga ada di Malang. Jawa Timur itu semua kelompok ada di satu tempat yaitu Malang,” pungkas Renville.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...