Kampanye di Tegal, AHY Tegaskan Demokrat akan Perjuangkan Program Pro Rakyat

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari politiknya ke sejumlah daerah. Kali ini AHY menyapa para kader dan ribuan masyarakat Kabupaten Tegal, Senin (8/1/2024) malam.

Dihadapan para kader dan ribuan masyarakat AHY akan berkomitmen untuk mempertahankan program-program yang sudah baik sebelumnya dan memperbaiki program-program yang belum baik.

“Utamanya bagaimana kita akan fokus meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita,” ucap AHY.

Dirinya mengaskan, bila Demokrat lolos pada Pemilu 2024 dan kader partainya banyak yang lolos menjadi anggota DPR RI, maka lapangan pekerjaan akan semakin luas.

AHY juga akan memberikan modal bagi pelaku UMKM yang kesusahan permodalan. Dirinya juga bertekad menurunkan angka kemiskinan, lewat berbagai program.

“Program-program akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat pada Pemilu 2024, mengurangi kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk daya beli yang memadai untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

AHY juga turut menyinggung keberhasilan di era Kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (2004-2009 dan 2009-2014) dalam beberapa program untuk masyarakat. Seperti bantuan langsung tunai atau BLT dan juga beras miskin atau raskin.

“Kita ingat bersama program-program seperti BLT dan Raskin, yang terbukti membantu masyarakat,” tegasnya.

Partai Demokrat menargetkan kenaikan jumlah kursi di DPR RI sebanyak 70 kursi dari jumlah Pada Pemilu 2019 lalu yang mencapai 54 Kursi.

“Insya Allah tahun ini kita bisa menambah jumlah itu, kalau bisa double digit hingga 12 Persen, mudah mudahan kita bisa mengejar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...