Kehadiran AHY di Rapat Komisi II: Sambutan Hangat dari Kader Demokrat

Indoissue.comAgus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri ATR/Kepala BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, hari ini dijadwalkan melakukan rapat kerja dengan Komisi II DPR RI. Kedatangan AHY ke Kompleks DPR RI tidak seperti biasanya, ia disambut oleh kader Partai Demokrat dari pintu utama.

AHY yang mengenakan batik lengan panjang berwarna biru dan sepatu mengkilap tiba di lokasi pada pukul 11.30 WIB. Kehadirannya langsung disambut oleh kader sekaligus anggota DPR Fraksi Partai Demokrat seperti Marwan Cik Asan dan Dede Yusuf Macan Effendi di pintu utama Gedung Nusantara I.

Setelah bersalam-salaman, AHY dan rombongan anggota dewan menuju ruang Fraksi Partai Demokrat di lantai 8 Gedung Nusantara I. Sekitar satu jam kemudian, AHY bergerak menuju ruang rapat Komisi II DPR RI di gedung utama kompleks DPR untuk membahas sejumlah agenda penting.

“Kita akan membahas anggaran, evaluasi kinerja, dan berbagai hal lainnya. Saya baru saja menyelesaikan 100 hari pertama, jadi perlu menyampaikan apa yang telah dilakukan, kendala yang dihadapi, serta mencari solusi bersama,” jelas AHY.

Menurut jadwal, AHY akan membahas pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025 serta evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2023 mulai pukul 11.30 WIB. Kemudian, pada pukul 14.00, ia dijadwalkan untuk mengevaluasi pelaksanaan program pertanahan bersama Komisi II DPR RI yang membidangi pertahanan dan reformasi agraria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

ICW Desak KPK Bongkar Sponsor di Balik Suap Harun Masiku

  Indoissue.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar juga mengusut orang-orang yang dicurigai mendalangi penggantian...