Kehadiran Prabowo Disambut dengan Teriakan Presiden

Indoissue.com – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri acara relawan dan pendukung Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada Rabu (27/12/2023).

 

Kehadiran Prabowo disambut antusias oleh ribuan orang yang turut hadir dalam acara deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjelang Pemilu 2024.

 

Suasana semarak terasa saat seruan dan sorak sorai dari relawan mengiringi kehadiran Prabowo, yang dianggap sebagai simbol dari capres Koalisi Indonesia Maju.

 

“Pak Prabowo presiden,” teriak para relawan dengan penuh semangat.

 

Prabowo memberikan respon positif terhadap antusiasme para relawan dengan membuka sunroof kendaraan mobilnya, memungkinkan dirinya untuk menyapa mereka.

 

Kehadiran Prabowo langsung menciptakan antusiasme yang tinggi, dengan relawan yang berebut untuk berjabat tangan dan mendapatkan sambutan langsung dari capres tersebut.

 

Dalam suasana yang penuh semangat, relawan Gempita yang mendeklarasikan dukungan untuk paslon Prabowo-Gibran mengusung tema acara dengan judul ‘Menggenapkan Kemenangan Indonesia Maju.’

 

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan calon tersebut menjelang Pemilu 2024.

 

Prabowo, sebagai tokoh utama dari Koalisi Indonesia Maju, menerima dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air.

 

Dukungan tersebut tercermin dalam semangat dan kegembiraan para relawan yang hadir, yang dengan antusias mengeluarkan teriakan dan seruan positif untuk mendukung Prabowo-Gibran.

 

Acara deklarasi ini menjadi wadah bagi relawan Gempita untuk menyampaikan tekad mereka dalam mewujudkan Indonesia Maju bersama pasangan Prabowo-Gibran.

 

Sebagai ajang untuk menggenapkan kemenangan Indonesia Maju, acara tersebut diharapkan dapat menjadi awal yang positif dalam menggalang dukungan dan semangat untuk meraih tujuan bersama menuju pemilihan presiden mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...