Menteri AHY Pimpin Rapat untuk Evaluasi Kinerja

Indoissue.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin jalannya rapat bersama jajaran pada Senin (27/05/2024). Rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi progres capaian program kerja sekaligus membahas target-target yang akan dilaksanakan ke depannya.

Adapun capaian program yang dibahas meliputi pelaksanaan Sertipikat Tanah Elektronik, revisi peraturan Hak Guna Usaha (HGU) Perdagangan Karbon atau carbon trading, dan percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Secara lebih rinci dibahas juga progres pendaftaran tanah hasil PTSL secara nasional dan target Kabupaten/Kota Lengkap.

Adapun rapat ini dihadiri oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni serta jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

ICW Desak KPK Bongkar Sponsor di Balik Suap Harun Masiku

  Indoissue.com - Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar juga mengusut orang-orang yang dicurigai mendalangi penggantian...