Nusantara Bangkit Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Indoissue.com – Organ Nusantara Bangkit, sebuah kelompok relawan, baru-baru ini mengadakan aksi dukungan di Kota Bandung, Jawa Barat, untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

 

Ratusan relawan dari Organ Nusantara Bangkit berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran atau mencapai perolehan suara sebesar 52-55%.

 

Ketua DPP Nusantara Bangkit menyatakan kekhawatiran terkait kemungkinan adanya dua putaran dalam pemilihan. Menurutnya, polarisasi yang mungkin terjadi dalam dua putaran bisa menjadi masalah. Oleh karena itu, para relawan bersiap untuk berjuang keras guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

 

“Dari berbagai hasil survei yang kredibel termasuk Kompas, apalagi setelah Gibran bergabung dengan Pak Prabowo, elektabilitasnya melesat dan secara hitungan statistik inilah pasangan nomor dua yang paling potensial untuk bisa 50% suara,” kata Ketua DPP Nusantara Bangkit, Ivan Pandapotan Purba.

 

Aksi dukungan ini mencerminkan semangat dan dedikasi relawan Organ Nusantara Bangkit dalam mendukung pasangan calon tersebut. Mereka yakin bahwa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran adalah langkah penting untuk mewujudkan visi dan misi yang diemban oleh kelompok relawan ini.

 

Para relawan tidak hanya berfokus pada kemenangan dalam pemilihan, tetapi juga berusaha mencegah polarisasi yang mungkin muncul. Dengan memilih strategi satu putaran dan fokus pada perolehan suara sebesar 52-55%, Organ Nusantara Bangkit berharap dapat menciptakan situasi yang lebih stabil dan menghindari konflik yang dapat merugikan masyarakat.

 

Selain itu, ketua DPP Nusantara Bangkit menegaskan bahwa relawan siap berkomitmen sepenuhnya untuk mencapai tujuan mereka.

 

Mereka percaya bahwa dukungan yang kuat dari relawan dapat memberikan dampak positif bagi kesuksesan pasangan Prabowo-Gibran di Kota Bandung dan di tingkat nasional.

 

Dalam menghadapi pemilihan yang semakin mendekat, Organ Nusantara Bangkit terus melakukan berbagai upaya untuk memobilisasi dukungan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi.

 

Mereka mengajak masyarakat untuk bersatu demi mendukung visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran yang dianggap sebagai solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

 

Pentingnya peran relawan dalam proses politik tidak dapat diabaikan, dan Organ Nusantara Bangkit menjadi contoh nyata bagaimana kekuatan sukarelawan dapat membentuk arah dan hasil dari suatu pemilihan.

 

Dengan semangat positif dan fokus pada tujuan bersama, relawan ini berharap dapat menciptakan dampak yang signifikan dalam konteks pemilihan di Kota Bandung dan melampaui batas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Antusias Ikuti Pembukaan World Water Forum, Menteri AHY Jalan Kaki

Indoissue.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) antusias menghadiri upacara pembukaan...