Prabowo: Saya Tak Gentar Sama Mereka yang Ingin RI Lemah, Siap Mati untuk Rakyat

Indoissue.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan dirinya tidak gentar terhadap pihak mana pun yang ingin mencoba membuat Indonesia menjadi bangsa dan negara yang lemah.

 

“Saya tidak rela, saya tidak gentar, saya tidak takut dengan mereka yang ingin Indonesia lemah,” tegas Prabowo dalam sambutannya di depan umat Jaringan Santri Indonesia (JIS) di Palembang, Sumsel, Selasa (9/1).

 

“Indonesia (negara) kaya, oleh karena itu kita harus jaga kekayaan Indonesia. Kekayaan Indonesia harus dinikmati sekuruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

 

Prabowo mengaku sudah bertekad mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk rakyat dan bangsa Indonesia sejak usia remaja.

 

Menurutnya, setiap manusia memang diharuskan hidup saling tolong-menolong. Prabowo mengatakan untuk saling membantu sesuai kemampuan.

 

“Kalau kita bisa membantu banyak orang, bantulah banyak orang, kalau enggak bisa, bantulah beberapa, kalau enggak bisa beberapa orang, bantulah satu orang,” tuturnya.

 

Ia berujar bahwa jika tidak bisa membantu satu orang pun, setidaknya jangan menyusahkan, apalagi menyakiti, memfitnah hingga menjelek-jelekkan.

 

“Apalagi merusak yang tidak perlu. Kita percaya, saya peraya bertekad selalu hidup di atas jalan yang benar, di atas jalan yang diridhoi Yang Maha Esa,” ujar Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...