Prabowo Ungkap Indonesia Bisa Menjadi Negara Hebat

Indoissue.com – Aliansi Tionghoa Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. Acara deklarasi dukungan dilaksanakan di kawasan Mangga Dua, Jakarta, Selasa (19/12) malam WIB. Prabowo hadir langsung dalam deklarasi itu.

 

“Kami Aliansi Tionghoa Indonesia dengan ini menyatakan dukungan dan komitmen perjuangan bersama Prabowo-Gibran untuk menang sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI satu putaran menuju Indonesia Emas 2045,” kata Koordinator Nasional Aliansi Tionghoa Indonesia, Anda Hakim, membacakan deklarasi.

 

Anda Hakim optimistis Prabowo-Gibran memiliki visi dan arah yang sama dengan Aliansi Tionghoa Indonesia. Ia menyebut pasangan itu merupakan pasangan ideal yang dibutuhkan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan hari ini.

 

Selain itu, ia menyebut rekam jejak pengabdian Prabowo terhadap bangsa Indonesia juga tak perlu dilakukan lagi. Ia menilai Prabowo merupakan simbol tauladan dari persatuan dan kebhinekaan bangsa.

 

Menurutnya, hal itu terbukti dengan sikap Prabowo yang bergabung menjadi Menhan di kabinet Jokowi usai kalah di Pilpres 2019 lalu.

 

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengapresiasi dukungan tersebut. Ia berkomitmen akan menciptakan persatuan dan kerukunan.

 

“Saya tegaskan kita perlu persatuan, kerukunan, berpikir baik, berpikir positif, Indonesia berada dalam keadaan yang sangat memungkinkan kita lompat untuk jadi negara hebat, saya kira itu,” ungkap Prabowo.

 

Kehadiran Prabowo hari ini disambut oleh tarian barongsai. Dua barongsai yang berwarna biru dan putih menuntun jalan Prabowo ke bagian dalam ruangan acara.

 

Turut mendampingi Prabowo sejumlah jajaran elite TKN beberapa di antaranya, Ketua TKN Rosan Roeslani, Wakil Ketua TKN Grace Natalie dan Otto Hasibuan. Lalu, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN, Hashim Djojohadikusumo dan Agus Harimurti Yudhoyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...