Ahmad Muzani: Prabowo Harus Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Indoissue.com – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menargetkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran saja.

 

Muzani menyampaikan itu saat memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra di Yogyakarta, Rabu (22/11).

 

“Pokoknya Prabowo presiden. Bagi kami Prabowo harus menang di Yogyakarta, Gerindra harus menang di Yogyakarta, Prabowo-Gibran harus menang satu putaran,” ucap Muzani, Kamis (23/11).

 

Dia mengaku mendirikan Partai Gerindra agar Prabowo bisa menjadi presiden Indonesia di kemudian hari. Muzani yakin dengan sosok Prabowo, sehingga mau mendirikan dan membangun Gerindra sejak awal sampai sekarang.

 

“Kenapa saya mengusulkan beliau jadi presiden? karena dari awal kami meyakini Indonesia akan lebih baik Kalau beliau jadi presiden,” ungkap Muzani.

 

Dia lalu meminta seluruh kader Gerindra di Yogyakarta untuk bertemu masyarakat dan mensosialisasikan Prabowo sebagai calon presiden.

 

Muzani menekankan bahwa semua kader Gerindra adalah bagian dari tim sukses Prabowo di Pilpres 2024.

 

“Mulut Prabowo, mata Prabowo, telinga Prabowo adalah kita semua. Perpanjangan tangan Prabowo adalah kita semua kader Gerindra,” katanya.

 

Dia ingin semua kader menyampaikan misi Prabowo jika menjadi presiden tentang ketersediaan pangan.

 

Muzani mengaku sudah mendatangi berbagai daerah di Indonesia. Masalah yang sering ia temukan adalah keluhan mengenai pertanian.

 

Tidak sedikit petani yang mengeluh pupuk subsidi langka sehingga mempengaruhi hasil panen secara keseluruhan.

 

“Ditambah banyak sawah yang dikonversi jadi rumah, pabrik, dan lain-lain. Kalaupun ada pupuk subsidi, itupun harganya mahal,” ucap Muzani.

 

Atas dasar itu, ia ingin kader Gerindra menyampaikan bahwa Prabowo bakal menyelesaikan semua masalah tersebut jika menjadi presiden nanti.

 

Prabowo berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 nanti dengan nomor urut 2. Mereka bakal menghadapi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Kementerian ATR/BPN dan MA Sepakat Perkuat Kerja Sama dalam Sertifikasi Hakim untuk Tangani Kasus-kasus Pertanahan

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Mahkamah Agung (MA) menyepakati kerja sama untuk melakukan...