AHY: Jika Prabowo-Gibran Menang, Demokrat akan Masuk Kembali ke Pemerintahan

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) menegaskan Partai Demokrat akan masuk ke pemerintahan kembali jika Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024.

“Kita ingin bukan hanya kembali ke pemerintahan, jika Insyaallah pak Prabowo menang masuk kembali ke pemerintahan nasional, tapi juga ingin mengawal pemerintahan beliau (Prabowo-Gibran),” kata AHY saat pembekalan caleg Demokrat DPR RI di Hotel Aston Madiun, Senin (20/11/2023).

AHY ingin caleg-caleg Demokrat untuk mengoptimalkan waktu tiga bulan tersisa menuju Pileg 2024 untuk memperkuat nilai tawar partai di parlemen.

“Jika Demokrat kuat di Senayan, parlemen, maka kita bisa mengawal kebijakan-kebijakan pemerintahan baru yang dipimpin Pak Prabowo di masa akan datang,” jelasnya.

“Ini semangat-semangatnya dan saya menitipkan pesan tetap semangat, tidak boleh caleg merasa cepat puas. Kalau ada hasil baik harus terus kita pertahankan, kita jaga. Tapi kalau ada yang belum baik, jangan juga patah semangat, justru harus jadi pelecut dan kita masih punya waktu untuk meningkatkan dan memperbaiki itu semua,” tambahnya.

AHY mengatakan, pembekalan hari ini diharapkan bisa membuat para caleg terus bekerja keras di dapil masing-masing.

“Acara ini ditujukan kepada semua caleg DPR RI Demokrat, mereka datang dari seluruh dapil se-Indonesia dari Aceh sampai Papua. Tadi saya bedah apa saja yang jadi tantangan, tapi juga apa peluangnya,” jelasnya.

“Saya berharap 3 bulan terakhir bisa dimaksimalkan oleh seluruh caleg untuk bisa meningkatkan performance-nya, keterkenalannya dan lebih dekat dengan masyarakat, konstituen di dapil masing-masing. Sehingga kans kesuksesannya semakin baik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

PSIS Semarang Akan Kembali Berlatih 12 April, Yoyok Sukawi: Kami Siap Lanjutkan Kompetisi

IndoIssue - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyebut manajemen dan tim pelatih PSIS Semarang kembali mengadakan latihan pada hari...