Prabowo Hadiri Rakerda APDESI Jabar, Dapat Sambutan ‘Prabowo for President’

Indoissue.com – Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto hadir dalam Rapat Kerja II DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat, yang berlangsung di GOR Citra, Kota Bandung, Kamis (23/11).

Prabowo datang bersama Ketua Kampanye Daerah Capres dan Cawapres nomor urut dua, Ridwan Kamil, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi.

Suasana menjadi meriah ketika Prabowo naik ke atas panggung untuk menyampaikan sambutan.

“Prabowo for president,” terdengar teriakan dari salah satu peserta yang disambut riuh oleh peserta lainnya.

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan bahwa ia datang sebagai tamu undangan selaku menteri pertahanan.

“Saya harus berhati-hati, karena saya tidak boleh kampanye, karena selain menteri pertahanan, saya juga sudah resmi menjadi calon presiden,” ujar Prabowo dalam acara Rapat Kerja II DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat.

Prabowo menegaskan bahwa ia tidak datang untuk meminta dukungan. Ia bahkan mengulangi berkali-kali alasan kedatangannya.

“Tapi saya tidak boleh bicara, saya tidak boleh bicara visi dan misi, saya tidak boleh bicara, tapi sebagai mantan panglima dan mantan jenderal, saya bisa merasakan getaran hati saudara-saudara, dan saudara-saudara pasti bisa merasakan getaran hati saya, tolong ada wartawan dan Bawaslu, saya tegas di sini saya tidak minta dukungan dari saudara-saudara di sini, tolong dicatat, saya tidak meminta dukungan pada desa di Jabar di sini, pada hari ini,” tuturnya.

Walaupun tidak meminta dukungan, Prabowo meminta hadirin di acara tersebut untuk tidak melupakannya.

“Tapi, saya berharap, kan enggak dilarang, saya berharap dan berdoa bahwa saudara tidak lupa dengan saya,” imbuhnya.

“Enggak salah kan? Enggak salah ya. Saya kira enggak perlu saya bicara lebih banyak lagi ya, jadi zaman sekarang pemimpin itu jangan terlalu banyak bicara lah,” lanjutnya.

Ganjar Sebut TPN Kumpulkan Berkas Laporkan Acara Kades ke Bawaslu Prabowo juga sempat membahas soal kehadiran Ridwan Kamil. Kang Emil, panggilan akrabnya, disebut Prabowo akan membuat sejarah di Indonesia. Prabowo pun memuji RK yang dianggap berkompeten dan nyaris menjadi wakilnya di Pilpres 2024.

“Feeling saya sering tepat, jadi saya punya feeling ini, Ridwan Kamil akan muncul dalam sejarah bangsa Indonesia,” ungkapnya.

“Kemarin jujur saja itu hampir jadi wakil presiden saya, tapi tetap emas dibuang ke mana saja tetap emas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Anang Hermansyah Dianggap Rusak Kesakralan Laga Timnas, Dede Yusuf Soroti Panpel PSSI

IndoIssue - Kehadiran musisi Anang Hermansyah & friends selepas laga sepakbola kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua Tim Nasional...