Prabowo: Momentum 14 Februari 2024 Tentukan Masa Depan Indonesia 15-30 Tahun ke Depan

Indoissue.com – Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, momentum Pilpres pada 14 Februari mendatang akan menentukan perjalanan Indonesia dalam 15 hingga 30 tahun ke depan.

 

Pernyataan ini Prabowo kemukakan ketika menyampaikan orasi di depan ribuan Pendukungnya dalam acara Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Pada kesempatan itu, Prabowo mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilih mereka.

 

“Tidak hanya lima tahun yang akan datang mungkin untuk 15 sampai 20 tahun bahkan 30 tahun yang akan datang saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo, Rabu (7/2/2024).

 

Ia menegaskan kepada ribuan pendukungnya bahwa tujuan bernegara adalah untuk mencapai kesejahteraan, pemenuhan kebutuhan dasar seperti fasilitas kesehatan, ketersediaan tenaga kesehatan serta obat, dan pekerjaan yang layak.

 

“Kalau orang perlu pekerjaan ada pekerjaan yang gajinya baik bukan UMR, UMR, UMR,” tutur Prabowo. Mentan Komandan Kopassus itu mengaku tidak malu menyatakan secara gamblang akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Pihaknya juga mengakui masih terdapat kinerja pemerintahan Presiden Jokowi yang perlu diperbaiki.

“Apa kita puas? Belum,” tutur Prabowo.

 

Adapun kedatangan Prabowo ke Sumatera Utara merupakan agenda kampanye bersama calon wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

 

Sejumlah elite politik seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, eks politikus PDI-P Maruarar Sirait, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, hingga Wali Kota Medan Bobby Nasution juga menghadiri kampanye tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...