Prabowo: Orang Banyak Bicara Belum Tentu Bisa Kerja

Indoissue.com – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, individu yang pandai dalam retorika ada kemungkinan belum tentu bisa bekerja dengan baik buat rakyat. “Kita tahu banyak orang pintar. Pintar. Ada yang pintar ngomong, ada yang pintar ngeluh. Ada yang… Macam-macam pintarnya itu. Belum tentu bisa kerja untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo saat berpidato dalam Konsolidasi Kopi Pagi di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

 

Capres nomor urut 2 melanjutkan, dia merasa diberi pelajaran kalah dalam 2 kali pemilihan presiden (Pilpres). Ketum Gerindra itu pernah bersaing juga sebagai capres dalam Pilpres 2014 dan 2019.

 

Pada Pilpres 2014 silam, Capres 2024 yang sering dujuluki gemoy ini berpasangan dengan Hatta Rajasa kalah dari pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Kemudian pada Pilpres 2019, Prabowo kembali mencoba peruntungan. Saat itu dia berpasangan dengan Sandiaga Uno, tetapi kalah dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

 

Sebelumnya Capres 2024 nomor urut 2 ini juga pernah bersaing dalam Pilpres 2009 sebagai calon wakil presiden. Ketika itu dia berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri dan kalah dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

 

“Saya juga merasa mungkin ada maksudnya saya harus kalah 2 kali,” ujarnya.

 

” Yen Prabowo kau belajar dulu.’ Dan Alhamdulillah saya sudah banyak belajar,” sambung Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

LavAni Pimpin Klasemen di Proliga 2024, Patahkan Ambisi Balas Dendam Bhayangkara Presisi

IndoIssue - Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mematahkan ambisi balas dendam Jakarta Bhayangkara Presisi dalam lanjutan putaran kedua Proliga...