Prabowo: Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat

Indoissue.com – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, dirinya tidak rela terus-terusan melihat koruptor bebas berkeliaran mencuri uang rakyat.

 

Untuk itu, Prabowo meminta rakyat memberikan mandat kepada pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk memimpin Indonesia.

 

Hal tersebut Prabowo sampaikan saat menerima deklarasi Relawan Bakti untuk Rakyat di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

 

“Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara. Saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berikanlah mandat pada Prabowo-Gibran,” ujar Prabowo.

 

Prabowo mengatakan, di sisa hidupnya ini, dirinya akan berjuang untuk rakyat. Dia mengaku tidak rela melihat masih ada rakyat yang hidup dengan susah.

 

“Saya tidak rela,” tegasnya. Sementara itu, Prabowo mengungkit dirinya sudah meneken sumpah siap mati untuk Indonesia sejak umur 18 tahun.

 

Prabowo mengungkapkan sebenarnya dirinya sudah hampir mati berkali-kali, namun Tuhan selalu berkehendak lain.

 

“Dan saya terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati. Sudah berkali-kali saya berpikir sudah tidak bisa lanjut lagi. Tapi Yang Maha Kuasa masih selamatkan saya berkali-kali,” imbuh Prabowo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Sambung Rasa Reforma Agraria Summit 2024, 1 Dekade Reforma Agraria di Indonesia

Indoissue.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Penataan Agraria menggelar Reforma Agraria...