Relawan Majapahit Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Indoissue.com – Sebuah deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming digelar oleh Relawan Majapahit di Mojokerto. Mereka yakin pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam deklarasi yang dipimpin oleh Teguh Sulaqsono selaku Ketua Relawan Majapahit, terdapat lima poin yang menjadi komitmen mereka. Pertama, mereka akan berjuang untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Kedua, mereka akan menjaga nama baik dan kehormatan Prabowo-Gibran dari segala fitnah dan serangan.

Ketiga, mereka akan menyebarkan visi dan misi pasangan yang mereka dukung kepada masyarakat dan menggalang dukungan rakyat untuk memilih pasangan tersebut. Keempat, mereka akan bersinergi dan bekerja sama dengan relawan lain yang mendukung Prabowo-Gibran untuk menciptakan stabilitas politik yang kondusif. Kelima, mereka akan mewujudkan cita-cita Indonesia Emas bersama Prabowo-Gibran.

Deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 300 orang yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan pemuda. Mereka memilih Trowulan sebagai lokasi deklarasi karena tempat ini merupakan bekas Ibu Kota Kerajaan Majapahit. Mereka ingin menghidupkan kembali semangat Sumpah Palapa yang diucapkan oleh Gajah Mada untuk menyatukan nusantara.

“Kami datang dari perahu yang berbeda-beda. Sekarang kami berada di kapal yang sama. Mari kita berlayar menuju pelabuhan kemenangan Prabowo-Gibran. Kami di sini mengumpulkan sekitar 300 orang yang tersebar di seluruh wilayah Mojokerto,” ujar Teguh kepada wartawan di Warung Selo Adji, Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto, Rabu (8/11/2023).

Teguh menjelaskan alasan Relawan Majapahit mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang tulus dan berpengalaman.

“Beliau sudah beberapa kali mencalonkan diri sebagai presiden, tapi belum berhasil. Bukan karena beliau tidak kompeten, tapi karena memang saatnya sekarang untuk Pak Prabowo memimpin Indonesia bersama Mas Gibran yang merupakan sosok muda yang menarik perhatian anak-anak muda,” katanya.

Sementara itu, Gibran adalah sosok pemimpin muda yang pantas diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia.

“Mas Gibran adalah sosok pemimpin muda yang mungkin masih banyak orang meragukan kemampuannya. Tapi, kami yakin dengan berjalannya waktu, Indonesia akan semakin maju jika ada sosok muda yang diberi kesempatan untuk ikut membangun dan memimpin negara ini,” tuturnya.

Setelah deklarasi ini, Teguh mengatakan Relawan Majapahit akan bergerak aktif untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami akan terus bergerak, mengajak seluruh masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran dengan menyampaikan visi dan misi mereka. Kami mengajak 14 Februari nanti agar datang ke TPS untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.

Teguh berharap jika Prabowo-Gibran terpilih, para pemuda Indonesia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berkarya. Relawan Majapahit akan mengawal pelaksanaan visi dan misi Prabowo-Gibran sampai masa jabatan mereka berakhir 2029 nanti.

“Karena banyak tokoh muda kita yang saat ini dikenal dunia internasional, tapi di negeri sendiri malah tidak dikenal. Kami juga akan mengawal kepemimpinan mereka jika terpilih nanti sampai akhir masa jabatannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Menhan Prabowo Diskusi Isu Global dengan Tony Blair

Indoissue.com - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan mantan Perdana Menteri Inggris yang juga sekaligus Executive Chairman Tony...